Ngobrolgame’s blog

Thanks for the blog loaded with so many information. Stopping by your blog helped me to get what I was looking for. https://ngobrolgame.com/

Kombinasi Build Item Sun Tersakit Anti Mati

NgobrolGame adalah portal berita game terupdate yang membahas dan mengulas info menarik tentang berbagai jenis game PC dan Android. kami juga membahas seputar perkembangan teknologi terbaru.

 

f:id:Ngobrolgame:20200725232111j:plain

https://ngobrolgame.com/kombinasi-build-item-sun-tersakit-anti-mati/

Kombinasi Build Item Sun Tersakit Anti Mati

Kombinasi Build Item Sun Tersakit Anti Mati – Dalam beberapa season lalu, sudah banyak mobile legends merilis hero-hero baru yang memiliki role Fither, Banyak dari hero baru tersebut mengalami kepopuleran yang sangat signifikan sehingga membuat hero-hero lawas meredup dan hilang dalam pertempuran, Seperti halnya Alucard, Freya dan masih banyak lainnya.

Mereka semua menghilang dikarenakan pergantian meta yang tidak memungkinkan ikut serta dalam pertempuran dengan meta yang begitu sulit untuk dihadapi oleh hero lawas, Akan tetapi berbeda halnya dengan Sun, dia benar-benar seorang Fighter sejati yang tak akan pernah tergeserkan oleh meta terbaru sekalipun.

Sun Mobile Legends
Sun merupakan hero fighter yang sangat sulit dilawan, apa lagi jika melawannya 1 vs 1 karena ia bisa memunculkan Clone yang sangat berguna baik dari segi menyerang ataupun bertahan, sehingga dengan memaksimalkan kemampuan tersebut sun dapat melakukan banyak hal dalam sebuah pertandingan.

Sun Menjadi salah satu hero terbaik dalam hal menyerang tank atau hero yang memiliki armor, Hero ini mampu merontokkan armor, apalagi dalam keadaan ultimate aktif bisa dipastikan Sun dapat dengan cepat melumpuhkan hero musuh.

Sun dapat menjadi pembunuh yang mematikan bahkan ia memiliki predikat sebagai hero Offlaner terbaik hingga saat ini, selain memiliki demage yang cukup besar, dia juga memiliki kemampuan yang dibilang cukup spesial yang membuatnya mampu untuk mengamankan Turret dari serangan musuh walaupun dalam keadaan terkena gank sekalipun, dan dengan keunikannya pula, sun dapat dengan mudah merontokkan turret milik musuh pada saat dia ditugaskan sebagai Offlaner.

Baca Juga:
Build Item Barts Brutal Regen Anti Mati
Build Top Global Alucard Anti Mati Mobile Legends
Kombinasi Build Item Zhask Tersakit + Split Push
Build Item Sun
build sun tersakit 2020 terbaru
Gak Masuk Meta Cobain Dulu Build Sun Mobile Legends Tersakit 2020
Penjelasan dan Penggunaan Skill Sun
Bagi kalian yang menginginkan kekuatan dari Fighter Veteran ini, tentunya hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mengetahui dan pengunaan tentang skill yang dimiliki oleh sun.

Pasif (Simian God)
Physical Defense lawan akan berkurang sebesar 6% ketika menerima serangan dari sun atau Clone (bayangan) miliknya dan demage tersebut bisa di-Stack hingga 10 kali.

Pasif inilah yang membuat setiap serangan yang dihasil kan oleh sun begitu terasa menyakitkan apa lagi jika serangan ini bisa masuk secara penuh dengan mengerahkan bayangan miliknya, Maka yang bisa dilakukan lawan hanyalah kabur atau mati.

Skil 1 (Endless Variety)
Sun melemparkan Golden Staff atau Tongkat Emas miliknya ke arah yang ditentukan, Kemudian memberikan demage sebesar 250(+60% Total Physical ATK) pada Hero dan Creep, jika terkena serangan ini akan terkena Slow selama 2 detik dan pada saat itu juga sun akan mengeluarkan satu bayangannya untuk menyerang target.

Skill inilah yang membuat sun begitu merepotkan selain ia bisa mengganggu pergerakan musuh saat ia bertugas sebagai Offlaner dan juga dapat dengan cepat melakukan Farming Junggle hingga dia akan selalu 1 level diatas lawan yang ditugaskan untuk menjaganya sebagai Offlaner.

Skill 2 (Instantaneous Move)
Sun dan Bayangannya bergerak melompat kearah yang ditentukan, Kemudian memberikan demage sebesar 180(+60% Total Physical ATK) dalam 2.5 detik setelah penggunaan skill ini akan meningkatkan Movement Speed sebesar 30%.

Ditambah dengan pasif serta penggunaan skill combo Ultimate yang dimiliki oleh hero ini, Bisa dipastikan kemungkinan selamat sangatlah kecil, Hal yang harus kalian perhatikan saat menggunakan skill ini adalah kalian harus tau timming yang tepat saat kalian melakukan serangan kejutan menggunakan skill ini.

Skill 3 (Clone Technicques)
Sun memanggil Clone yang memiliki 70% atribut miliknya, Clone yang dipanggi bisa digunakan sebagai penahan demage dari serangan musuh dan setiap serangan yang diberikan oleh Clone hero ini akan meregenerasi HP Sun sebesar (80% Total Physical ATK), Skill ini akan aktif selama 12 detik.

Selaij untuk menyerang, skill ini bisa kalian gunakan sebagai pertahanan, Split Push, bahkan bisa dimanfaatkan untuk kabur jika terdesak.

Skill inilah yang sangat merepotkan bagi musuh, mereka tidak bisa menculik hero ini secara sembarangan bahkan oleh Assain Spesialis sekalipun, maka kebanyakan player akan memilihh menghindari serangan dari Skill Ultimate Sun.

Kombo Sun Paling Mematikan
Sun merupakan hero yang memiliki demage besar, setiap kombo skill yang diberikan akan sangat terasa.

Berikut adalah combo yang paling sering digunakan: 1+3+2

Gunakan Skill 1 untuk memberikan efek slow kepada lawan, Setelah itu gunakan Skill 3 untuk mengeluarkan Clone miliknya Lalu serang secara bersamaan menggunakan skill 2 kemudia kejar terus musuh yang menjadi sasaran target kalian.

Rekomendasi Build Item Sun Paling Mematikan
Bagi kalian yang telah membaca pembahasan diatas, pastinya kalian sudah tau bahwa selain memiliki demage yang besar dan pertahanan yang kuat sun juga memiliki kemampuan untuk melakukan regenerasi HP pada saat ia mengeluarkan Skill.

Untuk memaksimalkan kemampuan tersebut, kalian harus benar-benar memasang build yang tepat agar keganasan hero ini bisa dengan maksimal dibangkitkan, Berikut adalah Rekomendasi Buil Item Sun Paling Mematikan.

f:id:Ngobrolgame:20200725232232j:plain

https://ngobrolgame.com/kombinasi-build-item-sun-tersakit-anti-mati/

f:id:Ngobrolgame:20200725232252j:plain

https://ngobrolgame.com/kombinasi-build-item-sun-tersakit-anti-mati/