Ngobrolgame’s blog

Thanks for the blog loaded with so many information. Stopping by your blog helped me to get what I was looking for. https://ngobrolgame.com/

Build Franco Terkuat dan tersakit 2021

Kembangkan Thing Franco Mobile Legends untuk menjadi Tank terkuat yang disertai dengan simbol dan battle spell yang cocok atau cocok - Franco merupakan hero yang cukup banyak digunakan baik dalam setting regular maupun setting draft select, karena memang ia memiliki Kemampuan yang terkadang memperburuk musuh, yaitu menarik penantang dengan memanfaatkan skill 1, serta hero ini juga memiliki kemampuan roaming yang lumayan.

Franco merupakan salah satu hero di game Mobile Legend yang memiliki wadah atau sejenisnya. Storage tank yang biasanya ada di game Mobile Legends adalah duty yang memiliki darah atau HP yang sangat kental sehingga biasanya digunakan sebagai petinju di depan sekaligus menjadi pukulan oleh penantang atau penerima damage paling besar dari sang penantang. Container juga dapat meng-save berbagai hero teman lainnya dengan kemampuan yang dimilikinya.

Semua hero terbaru 2021 di dalam game Mobile Legends memiliki kelemahan terhadap hero tertentu. Hero Franco pasti akan menjadi lemah saat bertemu dengan hero-hero berikut: Johnson, Jawhead, Fanny, Martis, dan juga Lolita. Franco kamu pasti akan solid saat kamu puas: Cyclops, Gord, Natalia, Harley, dan juga Moskov.

Skill Pasif, skill pasif dari hero Franco yang bernama Brutal Bloodbath, skill pasif dari hero Franco ini tentunya akan menjadi energik jika dia tidak sedang berperang melawan tim lawan. Saat tidak dalam pertempuran, Franco akan mendapatkan tambahan tingkat pergerakan 10% dan juga pasti akan memulihkan HP sebesar 1%.

Skill 1, Skill 1 dari hero Franco bernama Iron Hook, skill ini berjenis Physical Damage. Saat kalian menggunakan skill ini, Franco akan melempar tali yang berisi kail pemancing yang bila dipukul oleh lawan pasti akan ditarik ke arah kalian, dari hasil tarikannya pasti akan menimbulkan 550 (+ 100% Physical Strike ) Kerusakan fisik.

Skill 2, Skill 2 hero Franco bernama Fierceness Shock Skill ini termasuk jenis Physical Damage. Saat menggunakan skill ini, Franco akan melukai dan menakuti musuh yang tentunya akan menyebabkan 350 (+ 100% Physical Strike) Physical Damage, dan juga tentunya akan menyebabkan lawan berkurang selama 1,5 detik.

Skill 3, Skill 3 atau Ult dari hero Franco Storage tank bernama Brutal Carnage skill ini berjenis Physical Damage. Jika menggunakan skill ini, Franco akan menyerang penantang 6 kali berturut-turut dan juga akan menyebabkan 60 (+ 70% Serangan Fisik) Kerusakan Fisik pada setiap pukulan, pasti akan ada regen 2700 Health.

Nah untuk hal pilihan, symbol, dan spell, saya punya rekomendasi untuk kalian semua agar hero Franco ini cukup solid dari early game hingga late game.

Di bawah ini adalah build item Franco Mobile Legends

1. Topeng Kegelapan
Barang build Franco

Item pertama yang Anda butuhkan untuk pahlawan Franco Anda adalah Shadow Mask. Item ini merupakan item bertipe Raom yang sangat bagus untuk kamu manfaatkan untuk berkelana dari satu lane ke lane lainnya. Shadow Mask memiliki rate 1750.

Benda ini memiliki Kemampuan Aktif saat ditekan yang akan menyebabkannya mengembangkan pahlawan Anda sendiri dan sekelompok pahlawan di sekitar pahlawan Anda memasuki mode Conceal State. Jika Anda mendapatkan atau menawarkan kerusakan itu akan menyelesaikan Conceal State, mode ini akan aktif selama 5 detik.

Item ini memiliki 2 Passive Capabilities yaitu Dedication, Passive Capability pertama ini bikin hero kamu mendapatkan 2 gold sekaligus Exp tiap 4 detik. Passive Ability ke-2 adalah Thriving, Passive Capacity ke-2 ini enerjik jika hero kamu mendapat Exp dan gold yang menempati peringkat ke-5 dalam grup, setelah itu perolehan Gold serta Exp pasti akan meningkat menjadi 15 setiap 4 detik.

2. Boots Cepat
Item konstruksi Franco

Item ke-2 yaitu Boots atau sepatu, setiap hero di Mobile Tale membutuhkan Boots karena bisa membantunya mengejar atau kabur dari quest penantang. Fast Boots memiliki Minat Khusus yaitu bisa mendapatkan +90 Kecepatan Gerak yang menurut kami cukup cepat untuk digunakan di awal permainan.

Bersamaan dengan special good pass, benda ini juga memiliki kemampuan untuk mengoper - efek buruk yang dapat menyerang atau menerima damage akan mengurangi Activity Rate hero Anda sebanyak 45 kali selama 5 detik.

3. Cuirass Antik
lapisan antik

Item selanjutnya yang dibutuhkan oleh jagoanmu adalah Vintage Cuirass, produk ini memiliki harga 2170 dan terdiri dari benda pertahanan yang sangat cocok untuk tanker. Item ini memiliki 3 atribut, terutama +920 HP atau darah yang membuat wadah hero kamu siap sekaligus sangat kental untuk dihilangkan, +54 Shield yang akan membuat serangan dari penantang kamu tidak terlalu mempengaruhi hero kamu, +30 HP Regen yang tentunya akan membuat tumbuh kembali dari darah, pahlawan Anda akan bangkit dengan cepat.

Selain 3 atribut yang disebutkan di atas, item ini juga memiliki Passive Capability - Prevent. Kemampuan pasifnya adalah jika hero lawan menyerang hero kamu, maka hero kamu akan mendapat penurunan Physical Strike sebesar 6% selama 2 detik, hasil ini bisa menumpuk hingga 3 kali lipat.

4. Oracle
oracle

Item keempat yang dibutuhkan adalah Oracle. Item ini memiliki rate 2110 dan juga termasuk dalam kelas Protection thing. Produk ini memiliki 3 atribut yaitu +850 HP atau darah yang sangat membantu hero kamu dalam mencegah damage dari hero penantang, +36 Magic RES yang dapat membantu hero kamu dalam mencegah magic damage, + 10% Cooldown Reduction yang dapat membantu mengurangi jumlah cooldown dari skill pahlawan Anda.

Seiring dengan 3 atribut yang sudah dijelaskan sebelumnya, benda ini juga memiliki Kemampuan Pasif - Bless. Kapasitas Pasif ini akan membantu hero kamu meningkatkan penyerapan shield dari hasil regenerasi HP atau darah lawan sebesar 25%.

Lihat: Bangun Belerick Things untuk menjadi tangki Penyimpanan Terkuat dan Paling Tidak Baik

5. Athena's Shield
Barang konstruksi Franco

Produk kelima adalah Athena's Shield, produk atau gear harga 2050 ini telah memenuhi fitur + 900HP, +56 Magic RES, serta +20 HP Regenation yang dapat membuat Franco kamu bertahan lebih lama dalam pertempuran.

Seiring dengan fitur-fitur yang dijelaskan di atas, produk ini juga memiliki Passive Ability - Refuge, yaitu kamu pasti akan mendapatkan perisai yang dapat memberikan damage jika kamu tidak terkena serangan selama 30 detik. Jumlah penjaga ini pasti akan terus meningkat semakin lama Anda bersaing.

6. Kehidupan abadi
Produk pengembangan Franco

Item build Franco terakhir yang dibutuhkan oleh Franco adalah Immortality, item ini memiliki fitur yaitu +800 HP serta +40 Magic RES. Item ini memiliki Passive - Never-ceasing Capability, yang akan memulihkan hero kamu dalam 2 detik setelah hero kamu meninggal dunia dan pastinya akan memulihkan 15% darah atau HPnya serta akan memberikan hero kamu penjaga 300 hingga 1000 faktor damage. .

Lambang

Untuk menyelesaikan item konstruksi Franco dalam bentuk simbol, kami Kabelkusutblog.com merekomendasikan Anda untuk menggunakan simbol Container atau Anda juga dapat menggunakan emblem Competitor.

Battle Spell

1. Flicker
berkedip

Mengapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk pindah dari satu lokasi ke lokasi lain namun dengan jarak yang singkat. Ini sekali dapat membantu pahlawan Franco Anda untuk menghindari pengejaran atau untuk mencegah Kemampuan lawan. Flicker cooldown sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Itulah setiap item build milik Franco, idealnya akan membantu kamu dalam menaikkan ranking Mobile Tale kamu ke rank tertinggi.

Twitter
Facebook
Instagram
Pinterest
Linkedin
Tumblr
Note
Ello